Selasa, 02 April 2013

Tentang Dia (PART 1)

       Namanya Eko, tinggi, berkulit gelap, hidung mancung serta mata dengan tatapan tajam, menambah daya tarik dirinya. Dia mempunyai suara yang bagus ketika bernyanyi, berbicara secara langsung maupun ditelfon. Itu salah satu alasan yang membuatku tertarik dengannya. Dia pandai bermain gitar, sering kami menghabiskan waktu dengan dia yang bermain gitar sedangkan aku yang mengiringinya sambil bernyanyi.
        Dia orangnya perhatian, baik, apa adanya, setia, dan jujur. 
     Dia  perhatian karna tau apa yang aq suka/g, tau apa kebiasaan baik dan jelek aku, tau jg apa sebenarnya yang aku inginkan/nggak. Jadi aku gak bisa bohong ama dy, karna dy yang paling ngertiin aku, terkadang tanpa aku ngomong aja dia dah ngerti.
        Dia orangnya apa adanya, karena penampilan, sikap, kata - kata, aksi dan reaksi sesuai dengan yang dirinya sendiri. Sesuatu yang berlebihan itu dia gak suka. Dia suka yang realnya aja. Gak da yg dibuat - buat, apa adanya aja. dan dia mempunyai prinsip-prinsip dalam hidupnya. Jika udah begitu, dia akan berpegang pada prisipnya.
        Dia orang jujur karna Klo aku lg jelek, misalnya dalam hal berpakaian, dia gak tanggung2 ketawain ku sampai pernah bilang aku kayak Dukun segala dan itu diejeknya depan mamanya??Bayangin coba, aku sampai malu, tp untung mamanya orangx nyantai aja, dan mamanya juga hanya tertawa. Dan aku juga dah deket ama orangtuanya jadi gak mpe malu - malu bgt.hehehe. Tapi kalau aq lg "keluar auranya" (istilah dari dy), pasti aku dipujinya dengan tulus, ampe aku kadang tersipu malu dengar kata-katanya. Karena dia sendiri jarang muji, jadi waktu dia muji2 aku. rasanya seneng banget, berarti dia jujur gak gombal.^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar